6.07.2009

Berbagi sedikit pengalaman bagi para netter sekalian..

Sekitar 2 minggu yang lalu, saya menemukan situs bisnis menarik. Saya baca sistemnya, dan cermati fasilitas serta produk yang ditawarkan. Wow, seketika itu juga saya langsung tertarik join tanpa ragu! Situsnya adalah Tabunganmandiri.com.

Sistem bisnisnya sangat simpel. Intinya, kita cuma perlu mengajak 2 orang bergabung, dan beres deh. Udah balik modal, dan tinggal menikmati penghasilan mengalir. Potensi penghasilannya bisa mencapai 1/2 Milyar!

Modalnya juga sangat ringan. Jaringan level 1 hanya butuh 2 orang(sudah balik modal). Setelah itu jika mendapat member lagi, akan di-SPILLOVER ke jaringan kita(kita tetap dapat komisi). Jadi sangat mungkin sekali, kita mendapat limpahan member dari sponsor kita(seperti yang saya alami^^).

Keuntungan lain yang kita dapat dari bisnis ini adlah kemudahan beriklan. Bila kita join menjadi member aktif disini, akan mendapatkan 2 fasilitas utama untuk beriklan:
1. Fasilitas IKLAN VIP
2. software powerful pengirim iklan massal!! Mirip dengan software SURYAPROMO. Tapi software yang satu ini rajin di-update admin, sehingga web iklannya terus bertambah dengan cepat(targetnya minimal 500 web iklan, WOW!!)

Dari pengalaman saya, software ini sangat ampuh untuk berpromosi, hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu, saya dapat memperoleh hingga 10 member, bahkan beberapa diantaranya langsung aktif, Alhamdulillah^^. Padahal saya jarang berpromosi, tidak beriklan PPC(lagi habis depositnya), tidak pula aktif di milis. Hanya sesekali memakai software-nya untuk beriklan.

Saya juga punya Bisnis lain, jadi bisa saya promosikan dengan software tersebut, juga saya iklankan secara VIP di web tabunganmandiri(akan tampil hingga 18 level!!). Banyak sekali kemudahan beriklan yang saya dapat.

Sekarang modal saya sudah balik ditambah komisi, tinggal pakai fasilitasnya dan nikmati penghasilannya^^

Bisnis yang satu ini sangat saya rekomendasikan, terutama bagi pencinta bisnis sampingan dengan modal kecil

untuk info lebih lanjut, langsung saja kunjungi situsnya disini:

menabung.xellco.com

bisa langsung dipelajari dulu
dan jangan lupa join ya, hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar